NewSticker

6/recent/ticker-posts

Pencuri Sepeda Motor Scoopy Ini di Tangkap Unit Resmob Polres Tanbu

BATULICIN, Inisajalah - Tak butuh waktu lama Unit Resmob Polres Tanah Bumbu untuk menangkap pencurian sepeda motor Scoopy yang terjadi di sebuah halaman rumah di Batulicin. 

Unit Resmob Polres Tanah Bumbu langsung bergerak melakukan penyelidikan Usai di laporkan korbannya  bernama Amir pada 27 Juli 2022 sehari sesudah motornya hilang.

Pelaku berinisial SA (21) ini tak bisa berkutik usai di jemput alias di tangkap Unit Resmob Polres Tanbu di Perumahan Alif Azhar Kecamatan Simpang Empat pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 sekitar jam 12.00 Wita.

Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo malalui AKP H I Made Rasa membenarkan anggota Polres Tanbu telah menangkap seorang pria berinisial SA pelaku pencurian sepeda motor 
Scoopy di halaman sebuah rumah di wilayah Batulicin.

Menurut Made, dari hasil laporan korban bernama Amir ke Anggota, kejadian pencurian  itu terjadi pada hari Rabu Tanggal 26 Juli 2022 sekitar jam 06.00 Wita di Jalan Karya Still Rt.001 Rw.001 Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin.

Berawal dari korban Amir lanjut Made, sedang memarkirkan sepeda motornya di halaman rumahnya pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022 sekitar jam 21.00 Wita.

Kemudian korban tertidur sekitar pada jam 23.00 wita, lalu pada hari Rabu Tanggal 27 Juli 2022 sekitar jam 06.00 wita korban bangun tidur untuk buang air kecil.

Sesudahnya korban memeriksa sepeda motornya di halaman rumah namun sepeda motornya sudah tidak ada. Korban pun menanyakan kepada penjaga malam di daerah tersebut, apakah sepeda motor milik korban ada keluar pada malam hari tadi?

Tetapi penjaga malam pun mengatakan tidak mengetahuinya. Korban lalu pergi mencari disekitar tempat tinggal nya namun tidak mendapatkannya sampai akhirnya korban melaporkan ke Polres Tanbu.

"Jadi korban mengalami kerugian Rp. 20.000.000 dan kini pelakunya dibawa ke tahanan dibalik jeruji besi guna proses lebih lanjut. [Jn]

Posting Komentar

0 Komentar