NewSticker

6/recent/ticker-posts

Dua Pria dan Satu Perempuan di Gerebek disebuah Rumah, Polisi Temukan Barang Bukti Sabu Dalam Pipet Kaca

BATULICIN, Inisajalah - Menanggapi adanya informasi teransaksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Kusan Hilir, anggota Resnarkaba Polres Tanah Bumbu pun langsung turun melakukan penyelidikan pada hari Selasa 2 Agustus 2022 sekitar Jam. 01.30 Wita.

Setelah diselidiki dan benar adanya, Resnakoba Polres Tanbu pun langsung  mengerebek sebuah rumah di Jl. Kacapiring Desa. Kota Pagatan Kec. Kusan Hilir Kab. Tanah Bumbu, dan menemukan barang bukti satu buah pipet kaca yang berisi narkotika jenis sabu.

Kedua pria dan satu perempuan itu pun langsung diamankan Anggota Resnarkoba Polres Tanbu.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui AKP H I Made Rasa membenarkan ada penangkapan dua pria dan seorang perempuan tersebut.

Menurut Made, kedua pria adalah AB (20) warga Desa. Kota Pagatan, dan MZ (20) warga Desa. Pejala Kec. Kusan Hilir. Kemudian satu orang perempuan berinisial IF (19), yang tercatat sebagai warga Jl. Bangun Banua Rt.11 Desa. Barokah Kec. Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Penangkapan ini lanjut Made berawal dari informasi masyarkat bahwa akan terjadi transaksi narkotika jenis Sabu. Kemudian dilakukan penyelidikan tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu yang mana pada hari Selasa tanggal 02 dan mengamankan ketiga tersangka tersebut setelah digerebek di sebuah rumah.

"Jadi selanjutnya kedua pria, dan seorang perempuan itu bersama barang bukti seperti 3 buah hp dan uang diduga hasil penjualan sabu sebesar Rp.340 ribu dibawa ke Polres Tanah Bumbu, guna proses lebih lanjut. [Rel]

Posting Komentar

0 Komentar