DPRD Dukung Kegiatan TMMD 2023 Oleh Kodim Kotabaru - Inisajalah

Breaking

Definition List

Sabtu, 06 Mei 2023

DPRD Dukung Kegiatan TMMD 2023 Oleh Kodim Kotabaru

Kotabaru, 
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengapresiasi dan mendukung Kodim 1004/Kotabaru yang akan melaksanakan kegiatan TMMD tahun 2023 di Kecamatan Kelumpang Hilir.

Kegiatan TMMD akan melaksanakan kegiatan pembangunan jalan dari Desa Pelajau Baru menuju Desa Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir yang akan dilaksanakan pada 10 Mei 2023 mendatang seperti dikatakan Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Boni Berdian, SE.

"Dengan bertemakan Sinergitas Lintas Sektoral bersama Pemerintah Daerah untuk membangun Desa yang notabenenya kurang perhatian, sehingga kegiatan TMMD tahun 2023 ini bisa membantu dan memperbagus jalan Desa Pelajau Baru menuju Desa Pulau Panci sepanjang 2 kilometer dengan dukungan Pemkab Kotabaru sebesar Rp 1,8 milyar," jelas Dandim.

Sementara Ketua DPRD mengatakan, kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 1004 Kotabaru di Kecamatan Kelumpang Hilir sudah disetujui pihak DPRD terkait pelaksanaan TMMD sebesar Rp 1,8 milyar melalui APBD Kotabaru tahun 2023.

Ia juga menambahkan, kegiatan TMMD ini merupakan akselerasi untuk percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, dan juga dalam rangka membantu akselerasi pertumbuhan masyarakat yang ada di tempat kegiatan.

"Program TMMD yang akan dilaksanakan sangat kami dukung dan saya berikan
apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 1004/Kotabaru berserta anggotanya," kata Syairi Mukhlis. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar