Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Jalan Sehat Tegalrejo - Inisajalah

Breaking

Definition List

Selasa, 11 Juli 2023

Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Jalan Sehat Tegalrejo

Kotabaru, 
Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi PAN, Awaludin, S.Hut mengikuti dan mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Tunas Muda Desa Tegalrejo,  bertempat di objek wisata Goa Lowo, Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir, Selasa (11/07/23).

Kegiatan Jalan Sehat tersebut dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke 78, HUT Desa Tegalrejo ke 41 dan Goa Lowo ke 3, diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan, digagas oleh Karang Taruna Tunas Muda Desa Tegalrejo Kelumpang Hilir.

"Saya sangat mengapresiasi terlaksananya jalan sehat di wisata Goa Lowo kemarin. Acaranya cukup meriah, dan bertabur hadiah," ungkap Awaludin, yang juga sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Kotabaru. 

Ketua Karang Taruna Tunas Muda Tegalrejo,  Agus Hadi Pramono mengatakan jalan sehat yang mengusung tema "Pemuda Sehat, Tegalrejo Kuat", rutenya  mengelilingi Desa Tegalrejo.

"Alhamdulillah, meski baru yang kedua kalinya digelar, jalan sehat di Goa Lowo cukup ramai, karena memang tujuan utamanya untuk mengenalkan wisata yang baru berumur 3 tahun itu," kata Agus Hadi. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar