DPRD Kotabaru Sambut Pejabat Danlanal Baru - Inisajalah

Breaking

Definition List

Sabtu, 05 Agustus 2023

DPRD Kotabaru Sambut Pejabat Danlanal Baru

Kotabaru, 
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Muhklis, S.Sos menghadiri malam pisah sambut Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Edy Setyawan kepada Danlanal Kotabaru yang baru, Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas, bertempat di Operation Room Setdakab, Jumat Malam (04/08/23 ).

Atas nama pribadi dan selaku pimpinan serta seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muhklis mengucapkan, selamat datang dan selamat bertugas kepada Danlanal yang baru di Kotabaru (sekaligus Tanah Bumbu, Red).

”Dan saya juga mengucapkan selamat jalan kepada Danlanal lama, Letkol Laut (P) Edy Setyawan dengan jabatan barunya sebagai Dansatrol di Lantamal V Surabaya, tentunya dengan promosi jabatan baru ini juga bisa melaksanakan tugas dan karirnya terus bertambah,” ucap Syairi.

Menurut Syairi, dengan kehadiran Danlanal baru di Kotabaru tentunya bisa meneruskan kepemimpinan yang lama, kemudian memberikan sajian dan motivasi-motivasi yang berkaitan dengan keamanan di laut, karena Kotabaru mempunyai laut yang cukup luas.

Lebih lanjut, selain itu juga bisa memberikan rasa aman kepada para nelayan Kotabaru yang berkerja di laut.

Dengan Danlanal baru ini nanti terus dilanjutkan sinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri, dengan harapan agar sinergitas ini terus dibangun dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat juga memberikan percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru. (AA)™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar