Tim Tanah Kambatang Lima Pertemuan Dengan Anggota DPD RI - Inisajalah

Breaking

Definition List

Senin, 18 September 2023

Tim Tanah Kambatang Lima Pertemuan Dengan Anggota DPD RI

Banjarmasin,
Beberapa waktu lalu Wakil Ketua Komite I DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI, yang dikenal dengan panggilan Habib Banua menyambangi Kantor DPRD Propinsi Kalsel. 

Kehadiran Habib Banua itu mengadakan pertemuan dengan Ketua Tim Percepatan Pemekaran CDOB Tanah Kambatang Lima ( TP2CK-TKL), yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Perindo, Rabbiansyah, S.Sos.

Turut hadir sejumlah Pengurus TP2CK-TKL diantaranya Zainal Arifin, Khairul Sani, Suriani, Dariatman, SH, dan lainnya.

Pada kesempatan itu Habib Banua menyerahkan pemberkasan Daftar Usulan Pembentukan Daerah Otonom Baru Propinsi Kalsel, yang mana dalam list usulan ternyata CDOB Tanah Kambatang Lima juga sudah terdaftar.

Dasar usulan berdasarkan aspirasi masyarakat dari daerah melalui DPD RI yang dikawal Habib Banua langsung.

Rabbiansyah bersyukur satu tahapan dan proses DOB Tanah Kambatang Lima progresnya berjalan dengan baik, semua berkat dukungan dan doa masyarakat Tanah Kambatang Lima, sehingga komunikasi, lobi-lobi politik bisa berjalan dengan baik dengan jajaran DPD RI.

“Insya Allah CDOB Tanah Kambatang Lima akan terus berproses, selain nanti kami akan menghadap pak Bupati Kotabaru untuk melaporkan progres perkembangan TKL, kami juga akan membuka ruang dengan Otoritas IKN sebagai bentuk dukungan kepada kita,” kata Rabbiansyah.

Menurut Rabbiansyah pula, modal dasar pihaknya tentu saja Hasil Kajian Kelayakan TKL dinyatakan layak untuk menjadi satu DOB, bahkan mendapat dukungan 99 persen masyarakat berdasarkan kajian persepsi publik. Ia pun mohon doa masyarakat saja agar perjalanannya dimudahkan. (AA™)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar