DPRD Kotabaru Bahas Raperda Tentang Perijinan Berusaha - Inisajalah

Breaking

Definition List

Senin, 30 Januari 2023

DPRD Kotabaru Bahas Raperda Tentang Perijinan Berusaha

Kotabaru, 
DPRD Kabupaten Kotabaru, beberapa waktu lalu pada Rapat Paripurna Masa Persidangan II Rapat ke 4 Tahun Sidang 2022/2023; membahas 1 Raperda tentang Penyelenggaraan Perijinan Berusaha.

“Materi muatan pengaturan tentang penyelenggaraan perijinan berusaha ini harus benar-benar mendasarkan pada prinsip keadilan, kepastian, kemanfaatan, berkelanjutan yang berwawasan lingkungan, penguatan ekonomi daerah, koordinasi dan penegakkan hukum yang adil,” ungkap Drs. Said Akhmad, MM, Sekdakab Kotabaru yang hadir mewakili Pemkab Kotabaru.

Adapun yang diatur dalam Rapeda ini meliput sektor dan jenis usaha yang diselenggarakan di Kabupaten Kotabaru yang memerlukan perijinan berusaha.


“Semoga Rancangan Peraturan Daerah tersebut dapat disetujui bersama menjadi Peraturan Daerah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tambah Sekdakab.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos serta dihadiri anggota DPRD Kotabaru, Perwakilan Muspida dan SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar