Ketua DPRD Senang RSU Sengayam Akhirnya Terbangun - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 18 Januari 2023

Ketua DPRD Senang RSU Sengayam Akhirnya Terbangun

Kotabaru, 
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos menghadiri peresmian Rumah Sakit Sengayam Kecamatan Pamukan Barat, Selasa (17/01/23).

“Alhamdulillah, tentu dengan berdirinya Rumah Sakit Umum di Sengayam Kecamatan Pamukan Barat ini, masih perlu didukung dengan penunjang dalam rangka pengembangan ke depan. Ada beberapa fasilitas nantinya insya Allah akan segera Bupati berserta dinas terkait atau memprogramkan bersama DPRD dalam rangka mempersiapkan anggaran tersebut,” ungkap Syairi.

Ketika program dan perencanaan disiapkan melalui APBD Kabupaten Kotabaru, baik di APBD Perubahan 2023 maupun di APBD murni tahun 2024 akan direalisasikan diantaranya fasilitas rumah dinas Tenaga Kesehatan, Dokter, listrik dan juga air bersih karena ini merupakan sarana dan prasarana untuk mendukung operasional rumah sakit umum ini.

"Dan cita-cita kita sehingga akhirnya berdirilah rumah sakit di daratan Kotabaru yang pertama dan insya Allah akan dikembangkan terus di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Syairi Mukhlis. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar