Anggota DPRD Kotabaru Dari Fraksi PKB Bantu Langgar Darul Aman - Inisajalah

Breaking

Definition List

Minggu, 26 Februari 2023

Anggota DPRD Kotabaru Dari Fraksi PKB Bantu Langgar Darul Aman

Kotabaru, 
Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi PKB, Syaiful Rahmadi memberikan bantuan berupa cat tembok untuk Langgar Darul Aman, bertempat di Jl. Samudera TPI Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara, Minggu (26/02/23).

Syaiful Rahmadi mengatakan sangat mendukung kegiatan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

"Langgar ini luar biasa, jamaahnya rutin banyak hadir beribadah di setiap waktu shalat dan warga setempat aktif untuk bergotongroyong," kata Syaiful. 

Ia berharap bantuan tersebut menjadi amal pahala bagi semua. Ia pun senang dengan antusiasme jamaah meramaikan langgar tersebut, dan mengajak meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan di rumah ibadah.

“Karena seluruh langgar juga milik umat termasuk kita semua, jadi sudah seharusnya kita bertanggungjawab, bukan hanya pengurus dan warga setempat, mari selalu kita jaga kebersihan mushala (langgar) yang indah ini agar kita nyaman dan kusyuk dalam beribadah,” katanya pula.

“Saya selaku Ketua Pengurus Langgar Darul Aman mewakili masyarakat, menyampaikan terimakasih kepada Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi PKB, semoga Allah membalas kebaikan bapak H. Syaiful Rahmadi dan selalu dimudahkan segala urusannya, amien," ungkap Amat, Ketua Pengurus Langgar. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar