Ketua DPRD Kotabaru Berharap Pembangunan Intake Air Baku Berdampak Manfaat Luas - Inisajalah

Breaking

Definition List

Jumat, 24 Februari 2023

Ketua DPRD Kotabaru Berharap Pembangunan Intake Air Baku Berdampak Manfaat Luas

Kotabaru, 
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S Sos berharap pembangunan intake aur baku di kawasan Desa Sebelimbingan menjsdi satu program yang nantinya mempunyai dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Hal itu disampaikannya pada kesempatan turut menghadiri peresmian intake yang berkapasitas 300 M³ itu, beberapa waktu lalu.

“Kotabaru ini mempunyai beberapa keunikan, ketika hujan persediaan air kita berlimpah, namun ketika kemarau kita terkadang kekurangan air. Pembangunan intake air baku ini; satu program yang mempunyai dampak sangat besar tentu nanti dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kotabaru secara luas ketika kita memasuki musim kemarau,” ucap Syairi.

 Ia pun berharap kepada seluruh SKPD, dengan dibangunnya intake air baku dan jaringan perpipaan di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara ini tentu ada hulunya juga yang harus dibenahi, tidak hanya hilirnya saja yang harus dipersiapkan, perlu adanya kerjasama antara lintas sektor, lintas instansi juga untuk menjaga hulunya tersebut jangan sampai hutannya gundul. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar