Reses Anggota DPRD Kotabaru; Dimintai Ambulance dan Pengerasan Jalan - Inisajalah

Breaking

Definition List

Sabtu, 25 Februari 2023

Reses Anggota DPRD Kotabaru; Dimintai Ambulance dan Pengerasan Jalan

Kotabaru, 
Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Partai Gerindra, Ernawati mengadakan reses di desa Sangsang Kecamatan Kelumpang Tengah.

Bertempat di satu rumah warga setempat, kegiatan reses menyerap aspirasi masyarakat dihadiri kepala Desa Sangsang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kasi Kemasyarakatan dan Lingkungan Hidup Kecamatan Kelumpang Tengah, H. Johansyah, S.Sos MIP, Jumat (24/02/23) lalu.

“Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan masukan, saran dan saling berbagi informasi,” ucap Ernawati.

Ia mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.

Keluhan dan usulan masyarakat setempat yang disampaikan ke Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru itu antara lain pengerasan jalan dan pengadaan mobil ambulance di setiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Kelumpang Tengah.

"Apa yang menjadi keluhan dan permintaan warga seperti pengerasan jalan akan saya bahas pada rapat di DPRD Kotabaru. Sedangkan untuk pengadaan ambulance insya Allah akan saya masukkan di dalam pokok pikiran dewan (Pokran) 2024 nanti, yang jelas semua aspirasi masyarakat telah saya tampung semuanya,” ungkap Ernawati. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar