Ketua DPRD Kotabaru Kritisi Ditiadakannya Makan Gratis di Hari Jadi Kabupaten - Inisajalah

Breaking

Definition List

Minggu, 21 Mei 2023

Ketua DPRD Kotabaru Kritisi Ditiadakannya Makan Gratis di Hari Jadi Kabupaten


Kotabaru,
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengkritik ditiadakannya makan gratis untuk warga masyarakat oleh Panitia Penyelenggara di 2 tahun terakhir pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru.

Hal itu disampaikannya usai pembukaan Kotabaru Saijaan Expo di objek wisata Siring Laut dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 tahun 2023.

”Kami dari DPRD mem-backup apapun yang dilaksanakan oleh Panitia Penyelenggara Hari Jadi Kabupaten Kotabaru terkait hal-hal teknis seperti ini mungkin Panitia yang bisa menjelaskan," kata Syairi Mukhlis.

Menurutnya kritikan yang disampaiknnya itu berasal dari warga masyarakat Kotabaru. Padahal pihaknya sudah membantu mem-backup anggran untuk kegiatan persetujuan ini berdasarkan SK Bupati Kotabaru dan sudah pula disampaikan oleh Panitia kalau anggarannya dari APBD Kabupaten Kotabaru. 

Terkait ditiadakannya makan gratis untuk warga masyarakat ini menurut Syairi masih ada waktu untuk disampaikan ke pihak Panitia Penyelenggara mengingat puncak kegiatan pada 1 Juni 2023 mendatang.

”Insya Allah akan kita sampaikan melalui Panitia Penyelenggara dan Ketua Panitia Pelaksana,” janji Syairi. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar