Ketua Komisi I DPRD Kotabaru Hadiri Peringatan Mayday di Pamukan Utara - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 03 Mei 2023

Ketua Komisi I DPRD Kotabaru Hadiri Peringatan Mayday di Pamukan Utara

Kotabaru,
Para Buruh Kotabaru yang tergabung  dalam Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian (ASD), memperingati Hari Buruh Internasional atau Mayday, mereka merayakannya dengan hiburan rakyat, Rabu (03/05/23).

Rabbiansyah atau Robby, Pembina Federasi ASD yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru turut hadir. Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh karyawan Minamas Area Sungai Durian yang berasal dari 3 pabrik dan 8 kebun, karena dapat bersama-sama ke lapangan sepakbola Mataluk Estate Desa Bepara Kecamatan Pamukan Utara untuk merayakan Mayday tahun 2023. Turut hadir pula sejumlah pimpinan perusahaan.

Ketua Federasi SP ASD, Bambang Santoso berserta 11 orang Ketua Serikat Pekerja Unit aktif mengawal kegiatan Mayday sehingga berjalan lancar.

Kegiatan diisi musik Dangdut oleh beberapa Penyanyi dari luar daerah, pembagian ratusan doorprize kepada karyawan dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.

Ada juga doorprize sumbangan Kapolres Kotabaru. Selain itu acara juga diisi dengan hadirnya pasar malam dengan berbagai permainan anak-anak dan keluarga selama 15 hari ke depan. Juga diadakan Turnamen Bolavoli Federasi Cup ke 7. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar