Anggota DPRD Kotabaru Dari Nasdem, Hj. Alfisah; Sinergitas Legislatif dan Eksekutif Terus Berjalan - Inisajalah

Breaking

Definition List

Jumat, 02 Juni 2023

Anggota DPRD Kotabaru Dari Nasdem, Hj. Alfisah; Sinergitas Legislatif dan Eksekutif Terus Berjalan

Kotabaru,
Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Nasdem, Hj. Alpisah mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 tahun 2023.

Momentum ini menurut Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru ini, sebenarnya memberikan motivasi bagi kita terutama bagi masyarakat maupun Pemkab Kotabaru.

Tahun-tahun yang telah lalu belum pernah dilaksanakan Rapat Paripurna terkait peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru, tahun 2023 ini dilaksanakan Rapat Paripurna untuk itu. Menurut Hj. Alpisah, artinya antara DPRD dengan pihak Eksekutif ada sinergitas.

Beranjak dari kebersamaan antara Legislatif dan Eksekutif inilah, ia berharap akan bisa membawa Kabupaten Kotabaru lebih maju, lebih sejahtera dan bisa menyejahterakan masyarakatnya.

"Tujuan kita sebenarnya sama dengan apa yang diciptakan oleh pendahulu-pendahulu kita yaitu bagaimana menyejahterakan masyarakat Kotabaru; ini tentu tidak harus melalui diri sendiri otomatis ada kerjasama seluruh stakeholder baik itu dunia pendidikan, LSM, masyarakat, pemerintah itu sendiri, dan pihak-pihak perusahaan harus bersama-sama berkolaborasi sesuai kapasitasnya masing-masing dalam membangun Kabupaten Kotabaru yang kita cintai ini," jelas Alpisah. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar