DPRD Kotabaru Datangi Kemenkominfo Terkait Jaringan Internet - Inisajalah

Breaking

Definition List

Jumat, 16 Juni 2023

DPRD Kotabaru Datangi Kemenkominfo Terkait Jaringan Internet

 Jakarta,
DPRD Kabupaten Kotabaru berupaya untuk perluasan jaringan internet di seluruh wilayah Kabupaten Kotabaru, mengingat masih banyak daerah pelosok yang belum terdapat jaringan maupun sinyal internet.

Untuk itu Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos bersama Wakil Ketua, Komisi I serta Plt KadisKominfo, Gusti Abdul Wakhid, secara langsung mengunjungi Kementerian Kominfo serta mengajukan proposal untuk ke Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI) Kementrian Komunikasi dan Informatika RI di Jakarta, Kamis (15/06/23).

Nanang Fakhturahman selaku Perwakilan dari BAKTI Kementerian Kominfo menyambut kedatangan rombongan DPRD dan Diskominfo Kotabaru itu.
 
Pada kesempatan itu Nanang menjelaskan, Badan Aksesbilitas Telekomunikasi dan Informasi atau BAKTI Kominfo memikul tanggungjawab memperluas akses internet dan memperkuat infrastruktur digital untuk seluruh wilayah Indonesia.

"BAKTI Kominfo mempunyai 6 program utama diantaranya pembangunan BTS di Daerah 3T dan pembangunan ekosistem digital," ujar Nanang. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar