Anggota DPRD Kotabaru Ini Apresiasi dan Dukung CDOB Tanah Kambatang Lima - Inisajalah

Breaking

Definition List

Kamis, 21 September 2023

Anggota DPRD Kotabaru Ini Apresiasi dan Dukung CDOB Tanah Kambatang Lima

Kotabaru, 
Arbani, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Golkar mengapresiasi masyarakat di wilayah daratan Pulau Kalimantan dalam hal memperjuangkan Calon Daerah Otonom Baru (CDOB) Tanah Kambatang Lima dari kabupaten induknya yakni Kabupaten Kotabaru seperti yang telah dilakukan oleh Kabupaten Tanah Bumbu 20 tahun silam.

Ia sangat berharap Calon Kabupaten Baru itu bisa segera terwujud sesuai harapan masyarakat dari 12 kecamatan di daratan Pulau Kalimantan tersebut.

Dukungan yang disampaikan Arbani tak terlepas kabar dari Tim Percepatan Pemekaran CDOB-TKL yang belum lama tadi selesai melaksanakan seminar akhir bersama Tim Kajian dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM

"Saya menucapkan terimakasih kepada Tim Percepatan Pemekaran CDOB-TKL yang telah berjuang agar terealisasinya Tanah Kambatang Lima yang sudah direspons oleh Anggota DPD RI asal Kalsel," ujar Arbani. 

Ia juga mengajak masyarakat agar terus memberikan dukungan, membantu dan mendoakan agar Tanah Kambatang Lima bisa terwujud sesuai harapan khalayak banyak.

"Mari kita sama-sama berdoa perjuangan pemekaran Tanah Kambatang Lima segera terwujud," tutupnya. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar