Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Bantu Kegiatan TOPS di SMPN 2 Kelumpang Selatan - Inisajalah

Breaking

Definition List

Senin, 16 Oktober 2023

Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Bantu Kegiatan TOPS di SMPN 2 Kelumpang Selatan


Kotabaru, 
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Awaluddin, S. Hut, MM memberikan apresiasi pada kegiatan Temu Olahraga Pramuka dan Seni (TOPS) yang dilaksanakan di SMPN 2 Kelumpang Selatan, pekan lalu. 

Kegiatan TOPS ini dilaksanakan selain untuk mempererat silaturahmi juga ajang untuk melatih anak menjadi mandiri juga untuk mengasah kamampuan baik di bidang olahraga maupun seni.

Dilaksanakan selama 3 hari diisi dengan berbagai lomba baik olahraga maupun pentas seni yang diikuti oleh para murid SMP yang berada di wilayah Utara Kabupaten Kotabaru.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Temu Olahraga Pramuka dan Seni ini, dan berharap kegiatan seperti ini bukan hanya sekedar seremonial namun ada manfaat yang bisa kita peroleh," ujar Awaluddin.

Ditambahkan, pihaknya (DPRD, Red) akan terus support kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi, dan salah satu bentuk apresiasi dari Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru ini adalah memberikan bantuan dana kegiatan. 

Ketua Panitia Pelaksana TOPS, Andi Asri Rajawali. S.Pd mengatakan, kegiatan ini bisa dilaksanakan atas selain partisipasi seluruh peserta juga bantuan dari Kepala Desa se Kecamatan Kelumpang Selatan dan bantuan dari pihak KUD dan perusahaan perkebunan kelapa sawit. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar