Legislator Partai Golkar Kotabaru Reses di Kelumpang Selatan - Inisajalah

Breaking

Definition List

Selasa, 31 Oktober 2023

Legislator Partai Golkar Kotabaru Reses di Kelumpang Selatan

Kotabaru, 
Anggota DPRD (Legislator) Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Partai Golkar, Arbani, S.Pd.I. M.AP melaksanakan reses di Kecamatan Kelumpang Selatan untuk menyerap aspirasi warga masyarakat dari tanggal 27 hingga 31 Oktober 2023.

Bertempat di aula Kantor Pemerintahan Kecamatan Kelumpang Selatan, Arbani banyak menerima aspirasi dari warga masyarakat terutama masalah perbaikan jalan, insentif Pemerintah Daerah (Insenda) untuk para Guru SD serta pengadaan mobil ambulance desa.

Pada kesempatan itu Arbani berjanji akan memperjuangkan dan mengalokasikan anggaran untuk Insenda para Guru dan pengadaan ambulance desa yang akan direalisasikan pada tahun anggaran 2024.

"Saya akan alokasikan anggaran Pokran (Pokok Pikiran, Red) saya untuk pengadaan 3 unit ambulance desa yaitu untuk Desa Tanjung Pangga, Bumi Asih dan Desa Pembelacanan yang akan direalisasikan pada tahun 2024," janji Arbani.

Selain itu Arbani juga berjajnji akan mengalokasikan dana Pokran untuk betonisasi jalan desa agar akses jalan masyarakat semakin mudah. (AA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar