Vitta, Legislator PDI Perjuangan Kotabaru Bantu kelompok Nelayan - Inisajalah

Breaking

Definition List

Selasa, 24 Oktober 2023

Vitta, Legislator PDI Perjuangan Kotabaru Bantu kelompok Nelayan

Kotabaru,
Vitta Yulanty, Anggota DPRD (Legislator) Kabupaten Kotabaru dari Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan bantuan berupa takel atau chain block; alat untuk meringankan pekerjaan pada saat mengangkat dan menurunkan barang berat.

Bantuan diserahkan langsung Vitta Yulanty kepada kelompok nelayan di Perumnas Rampa Baru RT 15, 16, dan 17, Desa Semayap dan Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara, belum lama ini

Vitta Yulanty mengatakan, bantuan takel ini merupakan bantuannya secara pribadi, agar bisa digunakan untuk memudahkan kelompok nelayan mengangkat beban berat diantaranya untuk mesin yang mengalami kerusakan dan bisa juga memudahkan mereka untuk memindahkan atau menurunkan mesinnya ke kapal.

“Karena selama ini selalu dikeluhkan oleh kelompok nelayan yang menjadi kendala atau kesusahannya untuk mengangkat mesin,” kata Vitta.

Ditambahkannya, ia juga berencana secara pribadi akan memberikan bantuan mesin las ke masing-kelompok nelayan agar bisa dipakai bersama nantinya serta juga mendaftarkan BPJS Ketenagakerjaan secara pribadi untuk para kelompok nelayan.

“Jadi, Hal ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian terhadap para nelayan dalam upaya mendorong meningkatkan kesejahteraan. Semoga bantuan ini dapat terus digunakan secara bersama-sama oleh para kelompok nelayan, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa menjadi berkah," ungkap Vitta. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar