Ketua DPRD Kotabaru Ungkap Penambahan Penghasilan Guru Honor - Inisajalah

Breaking

Definition List

Selasa, 28 November 2023

Ketua DPRD Kotabaru Ungkap Penambahan Penghasilan Guru Honor

Kotabaru,
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos turut membagikan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba sekolah baik tingkat TK, SD, SMP dan SMA/Kejuruan, pada kesempatan menghadiri peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78 di halaman Kantor Bupati kotabaru, belum lama ini.

Pada kesempatan itu pula Ketua DPRD mengatakan, banyak yang harus diperhatikan terkait infrastruktur pendidikan, kemudian sarana prasarana (Sapras) dan pemenuhan kesejahteraan para Gurunya, dimana semuanya bisa terpenuhi sehingga pendidikan bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan generasi yang berkualitas.

Ia berharap ke depan Pemerintah Daerah bisa berkerjasama dengan legislatif dalam hal baik itu dari sisi anggaran dalam rangka memperbaiki sarana dan prasarana, infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan Guru.

Menurut Ketua DPRD pula, untuk APBD tahun 2024 terkait dengan sarana dan prasarana cukup besar baik untuk Sapras-nya, buku tulis dan lainnya, infrastruktur ruang belajar baru dan untuk Guru Honor Non ASN akan ditambahkan penghasilan mereka sebesar Rp 500 ribu per bulan yang sebelumnya Rp 1 juta akan menjadi Rp 1,5 juta. (AA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar