Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Rapat Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 - Inisajalah

Breaking

Definition List

Senin, 26 Februari 2024

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Rapat Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Kotabaru,
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos menghadiri Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu dan Pilpres tahun 2024 di tingkat Kabupaten Kotabaru yang diselenggarakan oleh KPU Daerah Kabupaten Kotabaru, di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Senin (26/2/24).

Hadir pula Staf Ahli Bupati Kotabaru, Ketua KPU dan para Komisioner, Ketua Bawaslu serta Komisioner, Unsur Muspida, para saksi Perwakilan Parpol, undangan lainnya, serta pihhak pengamanan dari unsur TNI dan Polri.

SyairiMukhlis mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kinerja dari seluruh penyelenggara dari semua tingkatan baik tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten yang berjalan sukses, aman, damai dan kondusif, dan hasil Pemilu ini akan menghasilkan Anggota Legislatif Kabupaten Kotabaru yang diberikan amanah oleh masyarakat.

Harapan bersama menurut Syairi; yang terpilih mempunyai wawasan, kapasitas, intergitas yang bagus terhadap pembangunan dan pengembangan daerah Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan masa jabatan para Anggota Legislatif Periode 2019-2024 akan berakhir pada tanggal 26 Agustus 2024 dan mereka masih akan berkerja sesuai dengan masa jabatannya. (AA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar