Versi Hitung Cepat, Anggota DPRD Dari Partai Perindo Ucapkan Selamat ke Caleg Yang Unggul - Inisajalah

Breaking

Definition List

Minggu, 18 Februari 2024

Versi Hitung Cepat, Anggota DPRD Dari Partai Perindo Ucapkan Selamat ke Caleg Yang Unggul

Kotabaru 
Politisi Partai Perindo yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah, S.Sos atau yang biasa disapa Robi mengucapkan selamat kepada para Caleg yang terpilih di semua Dapil baik petahana maupun Caleg yang baru dalam versi quick count (hitung cepat).

“Semua adalah anugerah Allah SWT, semoga dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya, yang terpilih adalah orang-orang terbaik, dan yang belum terpilih adalah orang baik, saya pribadi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat dapil 3,″ ujarnya.

Lebih jauh Robi menuturkan mengingat hitung cepat yang dilakukan tim-nya suara murni yang ia peroleh menyentuh angka 1.900 dan gabungan suara Partai dan Caleg lainnya di atas 2.000 suara.

”Mohon maaf jika nanti pleno kecamatan suara dan amanah yang diberikan tidak bisa mengantarkan, karena kalah ranking dengan partai lainnya, tetapi saya bangga masyarakat memilih saya tanpa politik uang, tanpa amplop, tanpa sogokan, murni mendukung untuk melanjutkan praktik baik,” ungkapnya.
 
Roby berharap suara yang diberikan tidak sia-sia, karena yang akan menggantikannya nanti jauh lebih peduli, lebih perhatian dengan Dapil dan memiliki program unggulan.

“Mohon maaf tidak bisa melanjutkan program kuliah gratis, jika hasil perhitungan nanti suara saya di bawah partai lain, tetapi kebanggaan untuk saya pribadi kinerja tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat, mengalahkan gempuran money politic, sekali lagi mohon maaf dan terimakasih sudah memilih ulun,” jelas Robi. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar