Laka Lantas Dekat Kantor Kejari Tanah Bumbu Tewaskan Pejabat Pemkab - Inisajalah

Breaking

Definition List

Jumat, 15 Juli 2022

Laka Lantas Dekat Kantor Kejari Tanah Bumbu Tewaskan Pejabat Pemkab

Untung tak dapat diraih malang pun tak bisa dihindari Mobil Toyota Avanza Nopol DA 1713 TAS yang dikendarai oleh Yusnani, keluar dari kawasan Kantor Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu; mengalami kecelakaan. 

Menurut warga setempat, tepatnya di kawasan yang tak seberapa jauh dari Kejaksaan Negeri (Kejari), mobil yang dikendarai Yusnani ditabrak oleh mobil Mitsubishi Triton DA 8564 ZK yang melaju kencang dari Batulicin mengarah ke kawasan komplek perkantoran Pemkab Tanah Bumbu, Kamis (23/06/22) sekira jam 14.10 WITeng.


Mobil Toyota Avanza mengalami rusak parah di bagian depan sebelah kanan. Masih menurut warga, karena kerasnya tabrakan yang diakibatkan oleh Triton terhadap Avanza itu; Avanza seperti terpelanting.

Yusnani, Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, yang menyopiri mobil Toyota Avanza tersebut sempat dibawa ke RSUD Amanah Husada namun naas korban tak tertolong lagi.

Sedangkan Supir Mitsubihi Triton DA 8565 ZK bernama Suryani (30) diamankan Satlantas Polres Tanah Bumbu guna proses penyelidikan dan penyidikan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar