Hadiri HUT PPNI ketua Komisi III DPRD Kotabaru Ingin PPNI Punya Kantor - Inisajalah

Breaking

Definition List

Senin, 20 Maret 2023

Hadiri HUT PPNI ketua Komisi III DPRD Kotabaru Ingin PPNI Punya Kantor

Kotabaru, 
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Denny Hendro.K bersama Sekretaris Komisi III, M. Lutfi Ali menghadiri acara kegiatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 49 tahun 2023 yang dilaksanakan objek di wisata Siring Laut Kotabaru, Minggu (19/03/23).

Denny Hendro pihaknya merespon apa yang disampaikan oleh Ketua DPP PPNI Pusat dalam sambutannya bahwa ada beberapa hal tentu pemerintah harus hadir, bersinergi dan mengakui seutuhnya keberadaan PPNI ini yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Dan pihaknya juga merespon mengenai kesejahteran PPNI terutama di Kabupaten Kotabaru baik itu yang masih Tenaga Honorer di Pemkab maupun Tenaga Medis Swasta dan serta memback-up apa yang menjadi program mereka karena di Komisi III juga merupakan bagian dari mereka.

Ditambahkannya, Komisi III akan memperjuangkan agar PPNI Kotabaru bisa memiliki kantor sendiri agar nantinya segala macam kegiatan bisa berkolaberasi dengan unsur Perawat, Bidan, Ikatan Dokter sehingga memudahkan mereka dalam berkoordinasi. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar