Waket DPR RI Serahkan 11.473 Sertifikat Tanah ke Transmigran Tanah Bumbu - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 15 Maret 2023

Waket DPR RI Serahkan 11.473 Sertifikat Tanah ke Transmigran Tanah Bumbu

Tanah Bumbu,
Wakil Ketua (Waket) DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar didampingi Menteri Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar dan Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar, menyerahkan Sertifikat Hak Milik (SHM) tanah transmigrasi secara simbolis kepada 5 orang perwakilan.

Penyerahan dilakukan di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (15/03/23), pada kesempatan kunjungan kerja dan silaturahmi Wakil Ketua DPR RI berserta rombongan dengan para warga masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu dari berbagai kalangan.

SHM tanah transmigrasi yang diserahkan tersebut berjumlah 11.473 lembar. Turut hadir pada kesempatan itu Kepala BPN Kabupaten Tanah Bumbu, Agus Sugiono, yang menerima penghargaan dari Mendes PDTT atas kinerja dan upayanya mewujudkan sertifikat tanah bagi warga transmigran yang sudah menetap puluhan tahun di Kabupaten Tanah Bumbu. 

Kunjungan Wakil Ketua DPR RI yang akrab disapa Gus Muhaimin itu juga untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para Kader dan Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum PKB. (ISP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar