Ketua DPRD Berikan Dukungan Untuk Kampung Bahari Nusantara - Inisajalah

Breaking

Definition List

Jumat, 19 Mei 2023

Ketua DPRD Berikan Dukungan Untuk Kampung Bahari Nusantara

Kotabaru,
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengapresiasi dijadikannya Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam sebagai Kampung Bahari Nusantara oleh Lanal Kotabaru.

Apresiasi tersebut diungkapkannya beberapa waktu lalu pada kesempatan mengikuti kegiatan bakti sosial bersama Danlanal Kotabaru.

Menurut Syairi Mukhlis terkait program Lanal Kotabaru membentuk Kampung Bahari Nusantara (KBN) merupakan salah satu program terobosan dari TNI AL, yang ia nilai dalam rangka memajukan dan menyejahterakan nelayan pesisir yang ada di Nusantara khususnya di Kabupaten Kotabaru.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang mereka lakukan hari ini dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan, bedah rumah, bakti sosial, pembagian Sembako, pembersihan pantai dan memberikan pengetahuan-pengetahuan bagaimana cara melaut dalam kondisi cuaca yang tidak menentu ataupun di saat cuaca ekstrim," jelas Syairi.

Dengan adanya program kegiatan oleh Lanal Kotabaru aa pun berharap tangkapan ikan masyarakat nelayan disini makin meningkat. (AA/ISP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar