Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Berdirinya Klinik di Lapas - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 21 Juni 2023

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Berdirinya Klinik di Lapas

Kotabaru, 
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos sangat mengapresiasi berdirinya Kloinik Pratama Rawat Inap di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara peresmian klinik yang diresmikan langsung oleh Kakanwil Kemenkum dan HAM Propinsi Kalsel, Faisol Ali, SH, MH, belum lama ini.

"Lapas Kotabaru sejak dipimpin oleh pak Yosef sangat luar biasa dan hal tersebut memberikan dampak positif kepada para warga binaan, dan sekarang nama lain Lapas adalah kampus biru. Sekali lagi, situasi Lapas sangat jauh perubahannya," tutur Syairi.

Dikatakannya lebih jauh, satu pesan yang disampaikannya adalah; jangan menungu kesempatan tapi bagaimana menciptakan kesempatan itu dengan baik.

Kepada Kakanwil Kemenkum dan HAM Propinsi Kalsel lanjutnya lagi, ada hal yang harus diperhatikan dengan baik misalkan saja rumah singgah dan itu harus dikoordinasikan lagi oleh Kepala Lapas dan pihaknya tentu akan memberikan support dan patut diapresiasi.

"Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Yosef Yembise terus menjadikan manusia lebih manusiawi dan ke depan Lapas Kotabaru terus memberikan kemajuan bagi SDM di dalam Lapas," harapnya. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar