Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Tim Kajian ULM; Takamlima Layak Jadi Kabupaten - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 19 Juli 2023

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Tim Kajian ULM; Takamlima Layak Jadi Kabupaten

Kotabaru, 
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengapresiasi hasil kajian yang dilakukan Tim Kajian dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) terhadap kelayakan Tanah Kambatang Lima (Takamlima) untuk menjadi kabupaten baru seperti disampaikannya ke awak media, Rabu (19/07/23).

Kajian Tim ULM menyebut, daratan Pulau Kalimantan yang berada di wilayah Kabupaten Kotabaru itu  layak menjadi Calon Daerah Otonom Baru (CDOB).

Menurutnya, kemajuan proses rencana pembentukan CDOB Takamlima saat ini juga tidak lepas dari buah hasil kerja Tim Percepatan Pemekaran Daerah Otonom Baru (TPPDOB).

"Secara pribadi sangat mengapresiasi kerja keras panitia. Atas kerja keras kawan-kawan sehingga kajian teknis dan kajian persepsi publik dapat selesai," kata Syairi Mukhlis. 

Syairi pun mengingatkan rekan-rekan terus berkoordinasi dengan Pemkab Kotabaru, DPRD Kotabaru dan semua pihak terkait.

Dengan harapan apa yang menjadi impian masyarakat di daratan Kalimantan terkait Tanah Kambatang Lima menjadi satu kabupaten baru bisa terwujud, TPPDOB bersama Tim Kajian dari ULM juga melakukan kunjungan ke Kemendagri dan berkoodinasi dengan Dirjen Otonomi Daerah, belum lama ini. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar