Sosper Oleh Syaiful Rahmadi, Anggota DPRD Kotabaru Dari PKB - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 19 Juli 2023

Sosper Oleh Syaiful Rahmadi, Anggota DPRD Kotabaru Dari PKB

Kotabaru, 
Anggota DPRD kabupaten Kotabaru, Syaiful Rakhmadi, SE, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) atau Sosper di Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Rabu (19/07/23).

Perda yang disosialisasikan adalah tentang peraturan pengembangan budaya literasi yang disampaikan oleh Narasumber, Drs. Baharuddin, S.Ag.

Selain melakukan Sosper sekaligus memberikan bantuan peralatan penggalian kubur untuk masyarakat Desa Rampa yang menjadi usulan dari Rukun Kematian setempat.

Syaiful Rahmadi berharap bantuan yang diserahkan ini bermanfaat bagi masyarakat dan khususnya Pengurus Penggalian Kubur Desa Rampa Lama.

 Seorang Tokoh Masyarakat yang hadir pada kegiatan Sosper, Sabriansyah (Bancah) mengucapkan banyak terimakasih kepada Syaiful Rahmadi yang bersedia melakukan sosialisasi Perda dan sekaligus memberikan bantuan peralatan penggalian kubur.

“Sehingga itulah banyak masyarakat yang senang karena tidak berjanji muluk-muluk dan saya sangat yakin pasti terpilih menjadi perwakilan DPRD Propinsi Kalsel,” kata Sabriansyah. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar