DPRD Kotabaru Setujui Raperda RAPBD Tahun 2023 - Inisajalah

Breaking

Definition List

Selasa, 05 September 2023

DPRD Kotabaru Setujui Raperda RAPBD Tahun 2023

Wakil Ketua DPRD, Mukhni mengharapkan Pemkab mampu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kotabaru secara merata di seluruh wilayah.

DPRD mengapresiasi atas kerja keras Pemkab dalam hal menyusun RAPBD Kabupaten Kotabaru tahun 2023 serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas capaian WTP ke 8 kalinya secara berturut-turut terhadap pengelolaan keuangan dari BPK RI, mengapresiasi program kepariwisataan yang semakin meningkat, sehingga visi misi daerah di bidang kepariwisataan tidak perlu lagi memberikan alokasi anggaran yang sangat besar, diharapkan juga harus fokus pada 5 titik destinasi wisata yang sudah menjadi RPJMD, mengapresiasi upaya Pemkab dalam mengembangkan sektor pariwisata melalui pembangunan insfrastruktur pariwisata, serta kegiatan-kegiatan untuk memperkenalkan pariwisata Kotabaru seperti Festival Budaya Saijaan, Jetski Race dan Exhibition Kotabaru, serta Festival Goa Lowo.

"Berharap Rancangan Peraturan Daerah ini yang nantinya akan menjadi Peraturan Daerah; dapat menjawab kebutuhan, masalah, tantangan dan kondisi saat ini dan yang akan datang dan akhirnya APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 yang akan dilaksanakan dapat menjadi instrumen dalam upaya mewujudkan visi misi Kabupaten Kotabaru dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kotabaru," harap Mukhni.

DPRD menyetujui dan menerima terhadap Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 untuk disahkan dan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru. (AA™)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar