Anggota DPRD Kotabaru, Arbani Nilai Masyarakat Antusias Ikuti Pemilu 2024 - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 14 Februari 2024

Anggota DPRD Kotabaru, Arbani Nilai Masyarakat Antusias Ikuti Pemilu 2024

Kotabaru, 
Arbani, S.Pd.I, Anggota DPRD Kabupatehn Kotabaru Dari Fraksi Partai Golkar, menggunakan hak pilihnya pada Pemilu dan Pilpres 2024 di TPS kawasan Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara, Rabu (14/02/24).

Ia mengatakan, untuk pesta demokrasi; Pemilu tahun 2024, yang 5 tahun sekali dilaksanakan oleh Negara khususnya di Kabupaten Kotabaru, mengakui terdapat beberapa hal yang ia temui diantaranya masyarakat Kotabaru antusias datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya kepada Calon Wakil Rakyat, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Arbani menilai Panitia Pelaksana Pemilu cukup baik cara proses dan tahapan-tahapannya sehingga terlaksana dengan baik. Ruangan tempat penyenggaraan Pemilu pun menurutnya cukup baik sehingga para pemilih lebih enak menunggu antrian pencoblosan.

Diketahui Arbani mencalonkan diri untuk Caleg di DPRD Propinsi Kalsel Dapil 6 yang meliputi Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru. 

"Tahun ini pemilih dan para peserta Caleg ini sangat baik dalam hal tata cara sosialisasinya ke masyarakat. Berharap Pemilu di Kotabaru bisa berjalan langsung, umum, jujur, adil dan tertib serta Panitia Pelaksana Pemilu bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan berkerja sesuai dengan aturan Pemilu yang berlaku. (AA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar