Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Perayaan May Day - Inisajalah

Breaking

Definition List

Kamis, 02 Mei 2024

Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Perayaan May Day

Kotabaru, 
Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian kembali melaksanakan kegiatan May Day (Hari Buruh) 2024 bersama ribuan buruh, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Rabu (01/05/24).

Kegiatan May Day 2024 dikemas dengan kegiatan hiburan rakyat serta membagikan ratusan doorprize kepada karyawan atau anggotanya, tidak ketinggalan Kapolres Kotabaru juga ikut berpartisipasi mengirimkan doorprize seperti mesin cuci, kompor gas dan barang lainnya. Pengamanan May Day di Sekayu Estate Area Sungai Durian di Desa Sekayu Kecamatan Pamukan Utara juga dikawal langsung personel gabungan dari Polsek Pamukan Utara, Polsek Sampanahan, Polsek Sungai Durian, Satlantas Pospol Magalau Kelumpang Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Pamukan Utara, Iptu Charles Panggabean, TNI dan Security perusahaan juga terlibat dalam pengamanan ribuan buruh yang merayakan May Day tersebut.

Dari pihak perusahaan hadir Suhardi, Manager HRM Minamas KSP, Manager Sekayu Estate, Zamruddin Lubis serta beberapa Staf dan undangan lainnya.

Pada perayaan May Day di Minamas Area Sungai Durian juga memperebutkan Hadiah Utama Doorprize berupa 1 unit Sepeda Motor.

Federasi ASD dalam kegiatan May Day sebelumnya juga sudah membuka pasar malam sebagai bentuk hiburan keluarga, serta pada tanggal 5 Mei 2024 nanti kembali membuka Turnamen Bolavoli Federasi Cup 8th di Randi Estate.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah yang turut hadir berharap seluruh kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan lancar.

"Hari ini juga saya mendapat undangan dari teman-teman Aliansi Serbusaka yang melaksanakan kegiatan May Day 2024 di lapangan Tegal Rejo Serongga, mudah-mudahan kegiatan teman-teman buruh disana juga berjalan lancar," kata Rabbiansyah. (AA) 👀 2622

Tidak ada komentar:

Posting Komentar