Fraksi Golkar DPRD Kotabaru Ucapkan Selamat; Bupati Terima Penghargaan Kemenkum dan HAM - Inisajalah

Breaking

Definition List

Jumat, 03 Mei 2024

Fraksi Golkar DPRD Kotabaru Ucapkan Selamat; Bupati Terima Penghargaan Kemenkum dan HAM

Kotabaru,
Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Partai Golkar mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Bupati Kotabaru, Said Jafar dari Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta,belum lama ini.

Mewakili rekan-rekannya dari Fraksi Partai Golkar antara lain Bahrul Ilmi, Ruspiyandi, Mukhni AF, Chairil Anwar, Arbani mengucapkan selamat dan sukses atas penghargaan yang diberikan Kementerian Hukum Dan HAM RI tersebut.

Bupati Kotabaru merupakan satu dari 10 Kepala Daerah dari seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI; atas kontribusi membangun sinergitas atas dukungan dalam menjalankan tugas dan fungsi permasyarakatan dengan memberikan hibah dan pendanaan kegiatan untuk mendukung program pembinaan di Lapas Kelas IIA Kotabaru.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI yang bertepatan dengan kegiatan memperingati Hari Bhakti Permasyarakatan Kemenkum dan HAM RI ke 60 Tahun 2024 dengan tema : Permasyarakatan PASTI Berdampak. Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) diperingati tanggal 27 April setiap tahunnya. 

Tujuan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan adalah sebagai media evaluasi untuk memperkokoh komitmen seluruh insan Pemasyarakatan dalam mewujudkan Tujuan dari Sistem Pemasyarakatan. (AA) 👀 2593

Tidak ada komentar:

Posting Komentar