DPRD Kotabaru Kunker ke Dinas Sosial Kapuas - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 22 Mei 2024

DPRD Kotabaru Kunker ke Dinas Sosial Kapuas

Kuala Kapuas,
Komisi I, II dan III DPRD Kabupaten Kotabaru yang dipimpin Rabbiansyah, S.Sos (Robi) didampingi Suji Hendra, Ahmad Mulyani dan Edriansyah, berkunjung kerja (Kunker) ke Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Kalteng, belum lama ini.

Sementara itu Komisi II dan Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru diwakili Hamka Mamang dan Syaiful Rakhmadi.

"Kami tertarik berkunjung ke Dinas Sosial Kabupaten Kapuas untuk menanyakan program apa yang digelontorkan Perusahaan di Kabupaten Kapuas dalam program CSR mereka, sehingga tahun 2020 bisa mendapatkan Juara 1 Nasional Paramitra Award dari Kementerian Sosial serta tahun 2023 PT. Asmin Bara Bronang juga diganjar Juara 1 CSR terbaik Pembangunan Desa Berkelanjutan dari Kementrian Desa," ungkap Robi.


Beberapa kriteria yang menjadi penilaian dan berjalan programnya di Kabupaten Kapuas diantaranya mengatasi kemiskinan, keterlantaran, disabilitas, keterpencilan, tunas sosial dan penyimpangan perilaku korban bencana, tindak kekerasan dan eksploitasi dan diskriminasi, semua berjalan dan berkelanjutan.

Berharap Kabupaten Kotabaru bisa berkerjasama dengan baik terharap perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Kotabaru dan bisa memberikan tanggungjawab sosial dan lingkungan terhadap masyarakat Kotabaru dan berprestasi di Tingkat Nasional seperti satu diantara perusahaan yang berada di Kabupaten Kapuas dengan Program CSR terbaik. (AA) 👀 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar