Ketua DPRD Kotabaru Mengaku Dapat Dukungan Sebagai Cawabup 2024 - Inisajalah

Breaking

Definition List

Selasa, 11 Juni 2024

Ketua DPRD Kotabaru Mengaku Dapat Dukungan Sebagai Cawabup 2024

Kotabaru,
"Sampai hari ini saya masih Ketua DPRD Kotabaru, dan hasil pemilihan anggota legislatif tanggal 14 Pebruari 2024 lalu; saya kembali terpilih," ungkap Syairi Mukhlis, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru menanggapi dirinya yang digadang-gadang bakal ikut Pilkada Kotabaru.

"Kalau dari PDIP, saya sudah mendapat kepercayaan untuk maju di Pilkada Kotabaru baik itu di posisi Bupati ataupun Wakil Bupati," ujar Syairi pula.

Namun di sisi lain ia melihat perkembangan politik yang sedang terjadi saat ini di Kabupaten Kotabaru khususnya kondisi di Pileg 2024 lalu, menurutnya secara pribadi terasa berat untuk maju sebagai Calon Bupati. 

"Sejauh ini kami sudah ada komunikasi dengan beberapa Calon Bupati  khusunya pak Andi Rudi Latif untuk berdampingan maju di Pilkada 2024 Kabupaten Kotabaru, dan posisi saya sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup, Red)," ungkap Syairi. 


Lebih jauh Syairi mengungkapkan dirinya sudah mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan.

"Dalam posisi sebagai Calon Wakil Bupati 2024, saya mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti dari partai, masyarakat luas dan keluarga," tutupnya. (AA)
👀 2685

Tidak ada komentar:

Posting Komentar