Anggota DPRD Kotabaru Ini Dukung Kebijakan Pemda Terkait Bangunan Perkantoran - Inisajalah

Breaking

Definition List

Jumat, 19 Januari 2024

Anggota DPRD Kotabaru Ini Dukung Kebijakan Pemda Terkait Bangunan Perkantoran

Kotabaru,
“Tentu aset seperti bangunan potensial yang berpeluang dapat dijadikan pengembangan ekonomi Kotabaru; akan tetapi berharap nilai sejarah bangunan tersebut tetap dijaga, jangan sampai dirubah semua bentuknya," ujar Arbani, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru. 

Hal itu disampaikannya menanggapi adanya isu yang berkembang di masyarakat menyusul perpindahan perkantoran Pemkab dan DPRD ke kawasan Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara, sehingga sejumlah bangunan lama akan ditinggalkan. 

Menurut Arbani, bergesernya pusat pemerintahan di Kotabaru menandakan adanya kemajuan, niat baik Bupati Kotabaru, Said Jafar perlu didukung untuk mengembangkan visi dan misi yang tertuang dalam Perda RPJMD adalah penunjang kepariwisataan di Kabupaten Kotabaru. 

“Insya Allah kami DPRD sangat respons dan mendukung penuh kebijakan positif Pemda yang berasaskan pada keadilan dan pengembangan ekonomi masyarakat, serta meningkatkan PAD Kotabaru yang bertujuan untuk pembangunan merata di berbagai bidang,” ujar Arbani pula. (AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar