Komisi I dan III DPRD Kotabaru Kunker ke Sleman Jogyakarta - Inisajalah

Breaking

Definition List

Sabtu, 20 April 2024

Komisi I dan III DPRD Kotabaru Kunker ke Sleman Jogyakarta




Kotabaru, 
DPRD Kabupaten Kotabaru yang terdiri dari Komisi I dan III melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sleman Jogyakarta, Jumat (19/04/24).

Rombongan Komisi I dan III DPRD Kabupaten Kotabaru terdiri dari Arbani, Deny Hendro, Ruspiandi, M. Lufti, Agus Subejo, Norhaida, Suriyah, Syarifah Jamilah dan Chairil Anwar.


Arbani mengatakan; ada 3 lembaga yang akan mereka kunjungi di Kabupaten Sleman Jogyakarta itu antara lain; DPRD, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sleman.

Menurut Arbani, di DLH mereka akan mendalami terkait masalah kewenangan kebijakan Pemerintahan Daerah tentang adat dan lingkungan perusahaan dan industri. Di Disdik; terkait penyediaan Guru Honor yang ada di Kabupaten Sleman; bagaimana strategi dan langkah-langkahnya agar bisa terpenuhi jumlahnya.

Serta di DPRD Kabupaten Sleman sendiri; melakukan kaji terap terkait Topuksi Kebijaksanaan Daerah.

"Mudahan hasil dari kunjungan tersebut dapat menjadi bahan referensi dan membawa wawasan baru untuk Anggota DPRD Kotabaru, serta bisa menjadi bahan pertimbangan dalam merumuskan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Kotabaru," harap Arbani. (AA) 👀 1160

Tidak ada komentar:

Posting Komentar