Harus Ada Kendaraan Khusus di Daerah Terpencil Untuk ke Ibukota Kotabaru - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 05 Juni 2024

Harus Ada Kendaraan Khusus di Daerah Terpencil Untuk ke Ibukota Kotabaru

Kotabaru,
Di usia ke 74 tahun Kabupaten Kotabaru, Jerry Lumenta, seorang Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru; berharap Kotabaru bisa lebih maju lagi, apalagi sudah memiliki perkantoran baru. 

“Namun jangan hanya kantornya saja yang baru tapi ke depan Kabupaten Kotabaru dapat lebih maju lagi di segala bidang,” ujar Jerry, Politisi dari PDI Perjuangan ini.

Ia juga berharap dengan kemajuan Pemkab Kotabaru harus lebih mengutamakan kepentingan masyarakat terutama terkait dengan kemakmuran dan kesejahteraan. Ke depan siapa yang memimpin Kabupaten Kotabaru harus bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. 

Menurut Jerry, saat ini perkantoran yang baru; dibangun jauh dari perkotaan tepatnya di Desa Sebelimbingan. Selaku Anggota DPRD ia akan mengusulkan di DPRD dan juga kepada Pemkab Kotabaru agar menyediakan mobil supaya masyarakat di kecamatan maupun yang di perdesaan dapat dengan cepat terlayani ketika ingin berurusan ke kantor yang baru.


“Dengan adanya angkutan seperti bis atau sejenisnya, maka warga masyarakat yang tinggal di daerah terpencil dan di daerah kepulauan akan mudah ketika ingin berurusan ke Kotabaru dan mereka pasti akan sangat senang karena dilayani dengan baik. Jadi harapan kita ada mobil khusus untuk melayani masyarakat di derah terpencil," harap Jerry pula. (AA) 
👀 5956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar